KONVEKSI KAOS DAN POLOSHIRT DI CANGKRINGAN

3 JENIS KAIN KAOS DAN POLOSHIRT YANG PALING SERING DIGUNAKAN DI KONVEKSI CANGKRINGAN JOGJA

 

Kaos dan poloshirt adalah hasil produksi vendor konveksi jogja yang paling disukai oleh kawula muda. Pembuatan kaos dan poloshirt di jogja memiliki beragam kain yang memiliki karakteristik yang berbeda beda. Berikut adalah 3 jenis kain kaos dan poloshirt yang paling sering digunakan di konveksi cankringan jogja.

Jenis kain kaos pertama yang paling sering digunakan adalah cotton combed. Bahan ini sangat lembut dan menyerap keringat. Pemakai tidak akan gerah jika menggunakan bahan ini untuk keperluan sehari hari. Jenis bahan kaos kedua adalah cotton cardet. Bahan ini merupakan bahan kualitas kedua untuk bahan kaos. Jenis bahan ini sedikit kaku dan panas jika dipakai. Pemakaian bahan ini biasanya untuk keperluan event dan kaos komunitas. Jenis bahan kaos yang ketiga adalah pe. Bahan kaos ini sangat panas jika dipakai. Tekstur nya lembut tapi tidak menyerap keringat. Jarang konsumen menggunakan bahan ini.

Selanjutnya adalah 3 jenis kain poloshirt. Jenis kain yang pertama adalah lacoste cotton pique. Bahan ini menyerap keringat dan dingin bila dipakai. Penggunaannya untuk kaos seragam kerja, kaos event, dan kaos kedinasan. Bahan kedua adalah lacsote cvc. Bahan ini dibawahnya lacoste cotton pique. Bahan ini lebih panas tetapi tekturnya lebih lembut. Jenis bahan ini biasanya digunakan untuk seragam event, seragam perusahaan, dan komunitas. Jenis bahan yang ketiga adalah lacoste pe. Bahan ini adalah jenis bahan lacoste yang paling murah. Bahan ini sering digunakan untuk kegiatan promosi dan partai. Bahan ini memiliki tektur kasar dan agak tipis. Bahan ini juga agak gerah jika dipakai. Untuk budget anggaran murah, bahan ini adalah rekomendasinya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *