3 CARA MENDIRIKAN KONVEKSI KAOS DI JOGJA

Konveksi Kaos Murah Jogja di era konveksi yang semakin sulit. Banyak konveksi yang kewalahan menghadapi customer yang meminta dibuatkan kaos murah dengan kualitas yang bagus tetapi dengan harga murah. Hal tersebut menyebabkan banyak konveksi yang tidak bisa memproduksi kaos murah jogja tersebut dan mengeluh akan harga yang ditawarkan oleh customer. Oleh karena itu, Amanah Garment selaku salah satu konveksi kaos di Jogja memberikan tips bagaimana cara menjadi konveksi kaos di jogja.  Berikut adalah 3 cara menjadi konveksi kaos murah di jogja :

  1. Sediakan alat sablon sendiri. Dengan memiliki alat sablon sendiri, dapat dipastikan harga produksi menjadi lebih murah. Alat sablon yang diperlukan pun tidak perlu besar besar. Cukup dengan 6 kepala sudah bisa digunakan untuk mengepres harga pembuatan dan menjadi konveksi kaos dijogja.
  2. Ambil bahan baku dari pabrik bahan langsung jika pembuatan kaos diatas 240 pcs. Dengan estimasi pengambilan 3 roll bahan kita bisa mengepres biasa produksi hingga 8 %. Pengambilan bahan baku di pabrik selain mengantisipasi warna yang berbeda juga bisa digunakan untuk kontrol bialaman customer meminta variasi list pada kerah dan manset. Akhirnya harga masuk, customer senang, pabrik juga senang.
  3. Yang terakhir adalah membuat line produksi penjahit kaos yang memang sudah terlatih sehingga orang menjahit tidak perlu banyak orang. Cukup dengan 2 orang menjahit 100 kaos per hari maka bisa memotong biaya listrik dan tenaga kerja. Selain itu, semakin sedikit penjahit berarti SDM yang dimiliki juga semakin profesional dan terlatih untuk kelas garment.

Itulah 3 cara menjadi konveksi kaos murah dijogja. Selalu perhatikan kualitas dalam setiap pengerjaan, selain itu jangan lupa berdoa agar tidak ada kendala dalam produksi. Sekian artikel kali ini. Sampai jumpa diartikel selanjutnya

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *