JENIS BAHAN TERBAIK INI SERING DIGUNAKAN PABRIK KAOS JOGJA UNTUK PRODUKSI KAOS OBLONG

Pabrik kaos tentu saja memproduksi aneka jenis pakaian kaos sesuai dengan kebutuhan bukan. Salah satu jenis produk kaos yang akan kita bahas saat ini adalah kaos oblong.  Bicara soal kaos oblong ini memang bukan hal yang asing lagi saat ini. Karena bagi anda yang memang gemar menggunakan kaos oblong saat jalan – jalan atau memang sekedar bersantai di rumah. Jangan lupa memastikan untuk selalu memilih bentuk potongan kaos yang sesuai dengan kebutuhan. Yakni agar aktivitas anda ini juga tidak terbatasi. untuk alasan kenyamanan maka jangan lupa untuk pilih bahan kaos yang bagus serta nyaman. Terutama pada saat ingin menggunakannya. Untuk kaos oblong atau t shirt ini adalah sejenis busana penutup tubuh. Dimana terletak pada bagian atas yang telah di desain untuk menutupi sebagian lengan.

JENIS BAHAN TERBAIK INI SERING DIGUNAKAN PABRIK KAOS JOGJA UNTUK PRODUKSI KAOS OBLONG

4 Jenis Bahan Terbaik Sering Digunakan Pabrik Kaos Jogja Untuk Produksi Kaos Oblong Yang Perlu Anda Tahu

Untuk kaos oblong ini merupakan sejenis busana penutup tubuh pada bagian atas yang memang di desain. Guna untuk menutupi sebagian lengan juga seluruh dada. Termasuk pada bahu dan perut juga. Nah, ciri khas yang membedakan kaos oblong dengan kaos yang lainnya. Untuk kaos oblong ini pun biasanya tidak memiliki kancing, kerah ataupun saku. Jauh sebelum digunakan sebagai fashion item pelengkap fashion. Pakaian ini nyatanya sudah lebih dulu digunakan oleh pasukan militer inggris. Dimana dulu dipergunakan untuk membuat pakaian dalaman. Dan berikut ini adalah ulasan terkait jenis bahan yang digunakan pabrik kaos untuk produksi kaos oblong diantaranya:

  1. Cotton 24S loreng

Untuk bahan cotton 24s loreng ini merupakan bahan kaos yang memiliki karakteristik halus. Selain itu jenis bahan yang satu ini pun adem dan mudah sekali menyerap keringat. Sehingga akan sangat cocok jika dikenakan di kawasan tropis. selain itu pakaian ini memang cukup nyaman jika digunakan pada cuaca panas. Untuk jenis kain ini pun memiliki motif loreng seperti seragam tentara.

  1. Cotton supima

Untuk cotton supima ini merupakan jenis bahan kaos yang memang diperoleh dari nama perkebunan kapas yang ada di Amerika.  Untuk jenis kata supima ini sendiri memang berasal dari singkatan kata superior.

  1. Cotton bamboo

Untuk jenis bahan yang satu ini adalah jenis bahan yang memiliki karakteristik hampir sama dengan cotton combed. Dimana jenis bahan yang satu ini digunakan pada cotton bamboo. Bahan ini cenderung lebih halus serta jatuh. Jenis kain ini pada umumnya memiliki daya tahan yang memang bagus. Yakni terhadap susut yang baik dan permukaan yang terlihat rata.

  1. Cotton tri blend

Untuk jenis bahan cotton tri blend ini adalah sejenis kain yang memang diperoleh dari penggabungan serta polyester. Untuk jenis bahan ini pun memiliki komposisi yakni 50% bahan polyester. Dan sisa 50% ini adalah bahan katun dan rayon.  Untuk jenis bahan yang satu ini memiliki sifat yang tidak mudah kusam. Selain itu halus, lembut dan tidak lentur.

Selain ke empat jenis bahan di atas, anda juga bisa menggunakan jenis bahan spandex. Dimana jenis bahan yang satu ini memang terbuat dari campuran bahan spandex dan katun. jenis bahan ini memiliki sifat elastis. Selain itu lebih tahan lama akan tetapi tetap dingin serta nyaman digunakan. Sehingga seringkali orang menggunakan bahan ini untuk bikin kaos oblong.